Practice Makes Right,repetitions Make Perpect.

Tentang Blog Ini ×

B log Ini merupakan media saya untuk berbagi segala hal yang berhubungan tentang blogging meskipun masih sederhana,Mand4rt juga merupakan media saya dalam menuangkan hasil karya sekaligus tempat saya belajar membangun sebuah blog/website dan berharap untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pembaca.

Aura Template

T emplate yang saya gunakan ini merupakan buatan saya sendiri, Banyak yang mengatakan bahwasanya DHE adalah template hasil cloningan secara utuh namun tidak demikian template ini saya susun dari sangat dasar dengan pemahaman yang sedikit awam dan otodidak dalam pembuatannya saya berusaha meniru tampilan beberapa template yang pernah dipakai oleh:

DTE :] web.id

Tentang Saya

S

alam pembuka dari saya sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Provinsi Sulawesi Barat Dan Saya Bersekolah Di SMA Neg 1 Polewali.Nama saya Haekal Fikri akrab dipanggil Haekal. Saya Tidak Mempunyai Guru Saya Belajar Secara Otodidak Beserta Bantuan Dari Teman-teman blogger saya dan saya masih NEWBIE Jadi jika Saya Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Seputar Blogging Harap Di Maklumi.
iklan
Bagikan kepada teman!

Cegah Pikun dengan Memangkas Kalori Tubuh

Cegah Pikun dengan Memangkas Kalori Tubuh


Anda merasa sering lupa? Cobalah diet untuk mengurangi asupan kalori dalam tubuh. Menurut penelitian yang dilakukan tim University of Munster, Jerman, relawan yang menjalani diet selama tiga bulan, memorinya menjadi lebih baik.

Penelitian ini melibatkan 50 orang sehat, dengan usia rata-rata 60, yang diklasifikasikan memiliki berat badan normal dan kelebihan berat badan. Mereka dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama, terdiri dari relawan yang diminta untuk mengurangi jumlah kalori yang mereka makan hingga 30 persen. Kelompok kedua, relawan diminta untuk meningkatkan asupan makanan sebesar 20 persen, dan kelompk ketiga tetap makan seperti biasa.

Temuan menunjukkan bahwa hanya 12 minggu setelah orang-orang yang mereka lakukan diet, hasil tes memorinya menjadi lebih baik 20 persen dibandingkan pada awal percobaan. Dan, tidak ada perubahan dalam kelompok kedua dan ketiga.

Para peneliti, dari Universitas Munster, di Jerman, mempublikasi penelitian ini dalam "Proceedings National Academy of Sciences Journal". Mereka percaya bahwa efek tersebut disebabkan oleh insulin, yang dibuat ketika tubuh memproses makanan. Peneliti berspekulasi proses tersebut dapat merusak saraf di otak dan memberikan kontribusi pada terjadinya dementia atau penurunan daya ingat.

Tahun lalu, peneliti memperingatkan bahwa tingkat kolesterol tinggi pada usia 40 tahun dapat meningkatkan risiko Alzheimer di kemudian hari, sekitar 50 persen. Studi lain menemukan bahwa perokok berat dan peminum beresiko berkembang penyakit Alzheimer enam sampai tujuh tahun lebih awal daripada yang bukan perokok. Masalah dengan memori sering menjadi indikator awal kondisi neurologis yang hancur.

Banyak ahli percaya ada hubungan antara makanan dan risiko penyakit dementia, alzheimer atau pikun. Tapi tidak ada obat yang diketahui dapat menyembuhkan kondisi tersebut. Meskipun ada beberapa jenis obat yang dapat mengurangi gejala dan memperlambat penurunan fungsi otak.

"Bagian menarik dari penelitian ini menambah gambaran tentang bagaimana diet dapat mempengaruhi memori seseorang. Menurunnya memori memang menjadi gejala awal dementia," kata Rebecca Wood, kepala Alzheimer's Research Trust, di Inggris.



Sumber: Telegraph.co.uk
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Diposkan Oleh ❖
  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

Sejauh ini belum ada diskusi yang masuk. Mulailah berdiskusi dan temukan teman-teman barumu.

Catatan
Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG ANDA </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> URL GAMBAR </i>
Untuk menyisipkan Judul, gunakan tag <b rel="h3"> JUDUL ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b> TEKS ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i> TEKS ANDA DI SINI... </i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang kita bahas saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
:):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya::p*Klik Untuk Melihat Kode Emoticon!

Konversi Kode Special Character Comment Editor Virtual Pedoman Berkomentar Daftar Member Aktif

BATAL

gobottom