Practice Makes Right,repetitions Make Perpect.

Tentang Blog Ini ×

B log Ini merupakan media saya untuk berbagi segala hal yang berhubungan tentang blogging meskipun masih sederhana,Mand4rt juga merupakan media saya dalam menuangkan hasil karya sekaligus tempat saya belajar membangun sebuah blog/website dan berharap untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pembaca.

Aura Template

T emplate yang saya gunakan ini merupakan buatan saya sendiri, Banyak yang mengatakan bahwasanya DHE adalah template hasil cloningan secara utuh namun tidak demikian template ini saya susun dari sangat dasar dengan pemahaman yang sedikit awam dan otodidak dalam pembuatannya saya berusaha meniru tampilan beberapa template yang pernah dipakai oleh:

DTE :] web.id

Tentang Saya

S

alam pembuka dari saya sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Provinsi Sulawesi Barat Dan Saya Bersekolah Di SMA Neg 1 Polewali.Nama saya Haekal Fikri akrab dipanggil Haekal. Saya Tidak Mempunyai Guru Saya Belajar Secara Otodidak Beserta Bantuan Dari Teman-teman blogger saya dan saya masih NEWBIE Jadi jika Saya Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Seputar Blogging Harap Di Maklumi.
iklan
Bagikan kepada teman!

Pengertian Keyword Density

Pengertian Keyword Density


Assalamuaikum Sob Akhirnya Bisa Update Lagi Ni Hehe Kali Ini Saya Mau Share Tentang Pengertian Keyword Density Nah Untuk Lebih Jelasnya Langsung Saja. Pengertian Keyword Density atau Kepadatan kata kunci adalah persentase kata kunci atau frase dibandingkan dengan jumlah total kata yang muncul pada halaman web. Dalam teknik SEO atau optimasi mesin pencari kepadatan kata kunci dapat digunakan sebagai faktor dalam menentukan apakah suatu halaman web relevan dengan kata kunci tertentu atau frase kata kunci.


Keyword Density merupakan faktor penting bagaimana artikel sebuah blog menduduki peringkat di hasil mesin pencari. Namun, jika Keyword atau kata kunci lebih atau kurang, dapat pula menjadi faktor minus dalam peringkat SERP. Bahkan jika berlebihan akan menyebabkan halaman web akan kena hukuman.
Banyak ahli SEO berpendapat dan mempertimbangkan keyword density yang optimal adalah 1 sampai 5 persen. Menggunakan keyword  lebih dari itu bisa dianggap spam oleh mesin pencarian. Mesin pencari Google saat ini lebih menyukai dari fresh content tanpa banyak pengulangan keyword atau kata kunci dalam artikel tersebut.
Untuk menghitung Keyword Density atau kepadatan kata kunci pada halaman web untuk tujuan SEO secara tepat, yaitu dengan menggunakan bantuan tools online yang dapat Anda gunakan:
Tentunya masih banyak lagi tools penghitung kepadatan kata kunci atau Keyword Density yang dapat digunakan.
Untuk saat ini agar tidak terkena keyword stuffing oleh Google, buatlah artikel yang baik dengan Keyword Density yang wajar agar tidak jauh posisi di SERP Google.
Mungkin Sampai Disini Dulu Yah hehe,Tunggu Postingan Selanjutnya lagi yah !!!
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Diposkan Oleh ❖
  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

7 Komentar

Permalink
keyword definisi ? nggak ngerti, walaupun sudah membacanya :D
Permalink
Density Mas Hehe :-d :D
Permalink
Oh iya :D , jadi malu deh jadinya :waaa:
Permalink
baru tau saya gan.. terimakasih artikelnya :-d :-d
Permalink
terimakasih infox mas...
Permalink
Iya Mas Sama'' :-d :D
Permalink
Iya Mas hehe :-d :D

Catatan
Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG ANDA </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> URL GAMBAR </i>
Untuk menyisipkan Judul, gunakan tag <b rel="h3"> JUDUL ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b> TEKS ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i> TEKS ANDA DI SINI... </i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang kita bahas saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
:):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya::p*Klik Untuk Melihat Kode Emoticon!

Konversi Kode Special Character Comment Editor Virtual Pedoman Berkomentar Daftar Member Aktif

BATAL

gobottom