Practice Makes Right,repetitions Make Perpect.

Tentang Blog Ini ×

B log Ini merupakan media saya untuk berbagi segala hal yang berhubungan tentang blogging meskipun masih sederhana,Mand4rt juga merupakan media saya dalam menuangkan hasil karya sekaligus tempat saya belajar membangun sebuah blog/website dan berharap untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pembaca.

Aura Template

T emplate yang saya gunakan ini merupakan buatan saya sendiri, Banyak yang mengatakan bahwasanya DHE adalah template hasil cloningan secara utuh namun tidak demikian template ini saya susun dari sangat dasar dengan pemahaman yang sedikit awam dan otodidak dalam pembuatannya saya berusaha meniru tampilan beberapa template yang pernah dipakai oleh:

DTE :] web.id

Tentang Saya

S

alam pembuka dari saya sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Provinsi Sulawesi Barat Dan Saya Bersekolah Di SMA Neg 1 Polewali.Nama saya Haekal Fikri akrab dipanggil Haekal. Saya Tidak Mempunyai Guru Saya Belajar Secara Otodidak Beserta Bantuan Dari Teman-teman blogger saya dan saya masih NEWBIE Jadi jika Saya Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Seputar Blogging Harap Di Maklumi.
iklan
Bagikan kepada teman!

Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Blogger Terbaru 2013

Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Blogger Terbaru 2013

Sepertinya Bisnis Online Google adsense dari dulu sampai saat ini begitu banyak digemari oleh kalangan blogger termasuk Blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo. Dalam kesempatan kali ini Master Chef akan memberikan resep sederhana tetang Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Blogger. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendaftar Google Adsense. Cara-cara tersebut akan kita bahas satu persatu.

Sebelum kamu mendaftar Google Adsense melalui blog kamu. ada baiknya kamu membaca postingan Master Chef soal Google Adsense sebelumnya yaitu :
  1. Mengenal Apa Itu Google Adsense ?
  2. Syarat Dan Ketentuan Dari Google Adsense 2013
  3. Blog Untuk Menjadi Publisher Google Adsense
Nah jika semua sudah memenuhi persyaratan, langsung saja kita bahas Cara Memdaftar Google Adsense Melalui Blogger Terbaru 2013.
  1. Silahkan Login Ke Akun Blogger sobat masing masing
  2. Jika sudah login, Setting bahas blog sobat menjadi Bahas Inggeris. Tujuannya untuk memunculkan menu "Earnings atau Uangkan".
  3. Nah kalau menu Earnings tersebut sudah muncuk, klik pada menu Earning Tersebut
  4. Menu Earning
  5. Setelah anda klik menu Earning diatas anda akan menjumpai halaman seperti dibawah ini, dan klik pada tombol " Gat Started"
  6. Gat Started
  7. Next Stap klik "Create Account"
  8. Create Account
  9. Setelah anda klik tombol tersebut, anda akan dibawa kehalaman form pendaftara seperti dibawah ini.
  10. Formulis Pendaftaran
  11. Lengkapi Form Pendaftaran tersebut. Isi menggunakan data sesuai dengan KTP kamu. Jika sudah kirim data tersebut.
  12. Jika anda sudah mengirim formulir pendaftaran anda tadi maka blog anda akan ditautkan ke akun adsense sobat seperti berikut :
  13. Tautan Google adsense di blogger
  14. Sampai disini adsense anda belum diaktifkan. Anda harus menunggu 2 x 24 jam untuk google memverifikasi akun adsense sobat. Jika permintaan anda ditolak oleh google maka google akan menjelaskan sepat akibatnya dan sebaliknya jika google menerima permintaan anda akan diberikan selamat oleh google.
Demikian Informasi soal Cara Memdaftar Google Adsense Melalui Blogger Terbaru 2013. semoga saja bisa membantu dan memberikan banyak manfaat. Masih banyak cerita bersama google adsense. insyaallah pada kesempatan berikutnya bisa menceritakannya kembali. Good Luck kawan !

iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Diposkan Oleh ❖
  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

Sejauh ini belum ada diskusi yang masuk. Mulailah berdiskusi dan temukan teman-teman barumu.

Catatan
Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG ANDA </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> URL GAMBAR </i>
Untuk menyisipkan Judul, gunakan tag <b rel="h3"> JUDUL ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b> TEKS ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i> TEKS ANDA DI SINI... </i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang kita bahas saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
:):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya::p*Klik Untuk Melihat Kode Emoticon!

Konversi Kode Special Character Comment Editor Virtual Pedoman Berkomentar Daftar Member Aktif

BATAL

gobottom