Practice Makes Right,repetitions Make Perpect.

Tentang Blog Ini ×

B log Ini merupakan media saya untuk berbagi segala hal yang berhubungan tentang blogging meskipun masih sederhana,Mand4rt juga merupakan media saya dalam menuangkan hasil karya sekaligus tempat saya belajar membangun sebuah blog/website dan berharap untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pembaca.

Aura Template

T emplate yang saya gunakan ini merupakan buatan saya sendiri, Banyak yang mengatakan bahwasanya DHE adalah template hasil cloningan secara utuh namun tidak demikian template ini saya susun dari sangat dasar dengan pemahaman yang sedikit awam dan otodidak dalam pembuatannya saya berusaha meniru tampilan beberapa template yang pernah dipakai oleh:

DTE :] web.id

Tentang Saya

S

alam pembuka dari saya sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Provinsi Sulawesi Barat Dan Saya Bersekolah Di SMA Neg 1 Polewali.Nama saya Haekal Fikri akrab dipanggil Haekal. Saya Tidak Mempunyai Guru Saya Belajar Secara Otodidak Beserta Bantuan Dari Teman-teman blogger saya dan saya masih NEWBIE Jadi jika Saya Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Seputar Blogging Harap Di Maklumi.
iklan
Bagikan kepada teman!

Software ERP Indonesia

Software ERP Indonesia

Software ERP Indonesia - Sebuah perusahaan bernama PT Global Business Solution merupakan pengembang yang bergerak untuk mendevelop aplikasi Software ERP (Enterprise Resource Planning) system. ERP adalah software yang memiliki kemampuan untuk melakukan framework transaksi enterprise yang bisa menghubungkan proses pemesanan barang secara otomatis, yang sudah memiliki manajemen inventarisasi serta kontrol, Software ERP Indonesia juga semakin lengkap karena ada tambahan fitur berupa perencanaan distribusi dan produksi, serta keuangan.
Software ERP Indonesia memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai kekuatan yang berbasis lintas fungsional sebuah perusahaan yang mampu untuk melakukan integrasi dan mengautomatisasi berbagai proses dalam dunia bisnis baik di internal dan sistem informasi termasuk manufacturing, logistik, distribusi, akuntansi, keuangan, dan SDM dari sebuah perusahaan. 

Lebih Lanjut Mengenai Software ERP Indonesia


Altius ERP - Software ERP Indonesia
Altius ERP - Software ERP Indonesia
PT Global Business Solution yang juga sebagai penyedia solusi ERP eresource memberikan penawaran berupa Altius Software ERP yang sudah memiliki kegunaan secara mobile sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan control terhadap jalannya bisnis anda dengan sangat mudah dan simple. Sistem yang di tawarkan oleh Software ERP Altius yakni mengintegrasikan semua fungsi manajemen bisnis, juga termasuk perencanaan, persediaan / manajemen bahan, teknik, pemrosesan order, manufaktur, pembelian, akuntansi dan keuangan, sumber daya manusia, dan banyak lagi hal ini terbilang cukup kompleks untuk sebuah software (Software ERP Indonesia) dalam kegunaannya.

Ada hal besar yang bisa anda dapatkan atau berupa keuntungan saat menggunakan Software ERP Altius yaitu kemampuan untuk melihat apa yang sedang terjadi pada perusahaan sejak dini atau bisa dikatakan sebagai software pendeteksi kelemahan perusahaan. Apabila volume bisnis muali membesar dan padat software ini pastinya sangat penting untuk mengambil peranan . Dengan Altius Software ERP Terbaik Indonesia, sebuah perusahaan tidak mungkin menghabiskan banyak waktu secara sia-sia hanya untuk melakukan transfer data secara cepat. Software ERP Altius bisa dikatakan sebagai pilar perusahaan yang sangat mantap. Software ERP Altius memberikan kemungkinan pada produsen dan distributor berfungsi secara lebih cepat, yang mampu meningkatkan hasil perusahaan sehingga perusahaan akan cenderung lebih stabil dan meningkat kemudian pada saat seperti itu perusahaan bisa memulai sesuatu usaha baru. Software Altius ERP memang sudah di rancang secara khusus bagi anda pemilik perusahaan yang bergerak dibidang jasa, distribusi real, ataupun manufaktur. Software ERP Indonesia Altius juga sudah didesign untuk multifungsi pada jalur multi-entitas , multi-mata uang, multi-situs bisnis. Altius Software ERP terbaik Indonesia mampu melakukan akomodasi pertumbuhan secara baik pada daftar harga, diskon, pelanggan, pemasok, gudang, transaksi, dan berbagai detail laporan keuangan.

Ini adalah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan Software ERP Altius yang ditawarkan oleh PT Global Business Solution :

  • Mampu memperlancar proses dan alur kerja dengan sistem yang terintegrasi tunggal.
  • Mengurangi entri data yang berlebihan dan proses dan di sisi lain juga bisa memberikan informasi saham di seluruh departemen.
  • Menetapkan proses seragam yang didasarkan pada diakui praktik bisnis terbaik. 
  • Peningkatan alur kerja dan efisiensi.
  • Peningkatan kepuasan pelanggan berdasarkan peningkatan pengiriman tepat waktu, peningkatan kualitas, waktu pengiriman dipersingkat. 
  • Biaya persediaan berkurang akibat perencanaan yang lebih baik, pelacakan dan peramalan kebutuhan Perputaran koleksi lebih cepat didasarkan pada visibilitas yang lebih baik ke rekening dan penagihan yang lebih sedikit dan / atau kesalahan pengiriman. 
  • Melacak biaya yang sebenarnya pada saat kegiatan dan melaksanakan kegiatan berbasis biaya Memberikan gambaran konsolidasi penjualan, persediaan dan piutang Memberikan gambaran konsolidasi penjualan, persediaan dan piutang 

Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur unggulan dari Software ERP Indonesia, Altius, sbb:

  • All Operation Moduls are Fully Integrated to GL
  • Customizable Rules of AutoGenerated Integration GL Journal
  • Multi Company Structure (Multi Divisions/Branches/Profit Centers)
  • Multi Cost Structure
  • Multi Depo and warehouse management
  • Multi Currency with Auto foreign exchange adjustment
  • Multi Language ERP
  • Consolidate Reporting
  • Advanced Report and Analitical Tools
  • Customizable Report and Feature Settings
  • Compatible to ELSA Online via internet (Highly Secure Business Connection)
  • Customizeable User Security Level and Access
  • Advanced User Report Generator
  • User Friendly Interface
  • Out of the box solution
  • Continuous evolving in New Solution (sistem yang akan berkembang secara terus menerus)
  • Advanced ?Direct & Indirect Cost Distribution? Feature (Project Cost Center/Structure Analyst)
  • Easy and Fast Implementation to Go Live

Software ERP Indonesia, Sudah banyak proyek yang didevelop menggunakan konsep aplikasi ERP oleh PT GBS dengan sangat baik. Serta banyak juga perusahaan-perusahaan multinasional, yang menggunakan serta memanfaatkan secara maksimal aplikasi Software ERP Altius. PT GBS kini terus meningkatkan kemampuan terutama dalam melakukukan inovasi-inovasi terbaru tekhnologi Software ERP. Karena memang visi yang ada pada PT GBS adalah menjadi perusahaan teknologi informasi yang terbaik dengan kemampuan menyediakan sistem IT yang bisa memberikan solusi akhir sehingga mampu memberikan kepuasan pada consumer.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Diposkan Oleh ❖
  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

Sejauh ini belum ada diskusi yang masuk. Mulailah berdiskusi dan temukan teman-teman barumu.

Catatan
Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG ANDA </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> URL GAMBAR </i>
Untuk menyisipkan Judul, gunakan tag <b rel="h3"> JUDUL ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b> TEKS ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i> TEKS ANDA DI SINI... </i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang kita bahas saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
:):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya::p*Klik Untuk Melihat Kode Emoticon!

Konversi Kode Special Character Comment Editor Virtual Pedoman Berkomentar Daftar Member Aktif

BATAL

gobottom