Practice Makes Right,repetitions Make Perpect.

Tentang Blog Ini ×

B log Ini merupakan media saya untuk berbagi segala hal yang berhubungan tentang blogging meskipun masih sederhana,Mand4rt juga merupakan media saya dalam menuangkan hasil karya sekaligus tempat saya belajar membangun sebuah blog/website dan berharap untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pembaca.

Aura Template

T emplate yang saya gunakan ini merupakan buatan saya sendiri, Banyak yang mengatakan bahwasanya DHE adalah template hasil cloningan secara utuh namun tidak demikian template ini saya susun dari sangat dasar dengan pemahaman yang sedikit awam dan otodidak dalam pembuatannya saya berusaha meniru tampilan beberapa template yang pernah dipakai oleh:

DTE :] web.id

Tentang Saya

S

alam pembuka dari saya sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Provinsi Sulawesi Barat Dan Saya Bersekolah Di SMA Neg 1 Polewali.Nama saya Haekal Fikri akrab dipanggil Haekal. Saya Tidak Mempunyai Guru Saya Belajar Secara Otodidak Beserta Bantuan Dari Teman-teman blogger saya dan saya masih NEWBIE Jadi jika Saya Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Seputar Blogging Harap Di Maklumi.
iklan
Bagikan kepada teman!

Download Software Prey Untuk Melacak/Menemukan Laptop dan Ponsel anda yang Hilang

Download Software Prey Untuk Melacak/Menemukan Laptop dan Ponsel anda yang Hilang

Download Software Prey Untuk Melacak/Menemukan Laptop dan Ponsel anda yang Hilang


Prey adalah Software untuk melacak/menemukan laptop dan ponsel android anda jika hilang atau dicuri.dirancang untuk membantu pengguna agar tetap bisa mengendalikan seluruh perangkat mobile yang dimiliki secara terintegrasi.

Pada dasarnya, kita diharuskan menginstall Prey pada setiap barang yang akan dimonitor (baik itu laptop, PC atau handphone). Prey yang di-install tadi akan menjadi agen yang akan mengirimkan sinyal mengenai keberadaan barang kita.

Saat barang kita hilang, kita dapat mengaktifkan Prey melalui website sehingga agen akan segera mengirim sinyal dan memberikan informasi lokasi barang kita berada dan informasi lainnya. Saat kita mengaktifkan prey bahwa barang kita hilang maka Prey segera mengambil informasi yang dibutuhkan sesuai settingan yang sudah dibuat melalui control panel. Selain mengumpulkan informasi agar mudah menemukan barang, Prey juga dapat di setting agar mengeluarkan suara atau menampilkan pesan tertentu.

Beberapa fitur Prey antara lain :

  1. Geolocation Awareness, memanfaatkan perangkat GPS atau hotspot yang ada di lokasi terdekat untuk untuk melakukan triangulasi posisi. Tingkat akurasinya mencapai 80 ~ 90 persen.
  2. Wi-fi Autoconnect, secara otomatis akan melakukan integrasi dengan koneksi wi-fi terbuka yang bisa diakses, jika tidak ada koneksi internet lain yang lebih memungkinkan.
  3. Light And Dependable, aplikasi ini berjalan dengan metode background operation, tidak terdeteksi dan tidak meninggalkan jejak di desktop saat diaktifkan.
  4. Fully Controllable Remote Desktop, kemampuan untuk mengakses remote device secara penuh pada saat sistem diaktifkan.
  5. Full Data Protection, mengamankan data yang tersimpan dalam sistem dan menyembunyikan ID, kontak dan privasi personal penting yang biasanya tersimpan di browser, Outlook atau akses e-mail.


iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Diposkan Oleh ❖
  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

Sejauh ini belum ada diskusi yang masuk. Mulailah berdiskusi dan temukan teman-teman barumu.

Catatan
Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG ANDA </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> URL GAMBAR </i>
Untuk menyisipkan Judul, gunakan tag <b rel="h3"> JUDUL ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b> TEKS ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i> TEKS ANDA DI SINI... </i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang kita bahas saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
:):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya::p*Klik Untuk Melihat Kode Emoticon!

Konversi Kode Special Character Comment Editor Virtual Pedoman Berkomentar Daftar Member Aktif

BATAL

gobottom