Practice Makes Right,repetitions Make Perpect.

Tentang Blog Ini ×

B log Ini merupakan media saya untuk berbagi segala hal yang berhubungan tentang blogging meskipun masih sederhana,Mand4rt juga merupakan media saya dalam menuangkan hasil karya sekaligus tempat saya belajar membangun sebuah blog/website dan berharap untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pembaca.

Aura Template

T emplate yang saya gunakan ini merupakan buatan saya sendiri, Banyak yang mengatakan bahwasanya DHE adalah template hasil cloningan secara utuh namun tidak demikian template ini saya susun dari sangat dasar dengan pemahaman yang sedikit awam dan otodidak dalam pembuatannya saya berusaha meniru tampilan beberapa template yang pernah dipakai oleh:

DTE :] web.id

Tentang Saya

S

alam pembuka dari saya sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Provinsi Sulawesi Barat Dan Saya Bersekolah Di SMA Neg 1 Polewali.Nama saya Haekal Fikri akrab dipanggil Haekal. Saya Tidak Mempunyai Guru Saya Belajar Secara Otodidak Beserta Bantuan Dari Teman-teman blogger saya dan saya masih NEWBIE Jadi jika Saya Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Seputar Blogging Harap Di Maklumi.
iklan
Bagikan kepada teman!

Cara Optimasi SEO bagi Blog Baru

Cara Optimasi SEO bagi Blog Baru

InfoDari - Optimasi bagi sebuah blog baru adalah hal yang perlu dilakukan agar blog tersebut dikenal oleh mesin pencari (search engine). Sebenarnya tanpa perlu di optimasi pun blog tersebut akan terindeks oleh mesin pencari seperti google, yahoo dan bing dengan sendirinya, tetapi tentu saja butuh waktu yang lebih lama.

Disini saya bagikan beberapa tips untuk Optimasi SEO untuk Blog baru,
silahkan lihat caranya dibawah gambar.
Cara Optimasi SEO Blog Baru


Berikut ini adalah beberapa cara optimasi blog baru yang bisa anda ikuti :
  • Daftarkan ke Webmaster Search Engine
Cara Optimasi SEO Blog Baru


Daftarkan blog anda pada Google Webmaster pada link berikut ini www.google.com/webmasters sedangkan untuk mesin pencari Bing Webmaster daftarkan pada link berikut ini http://www.bing.com/toolbox/webmaster.
  • Submit ke Sosial Media
Submit artikel atau tulisan yang anda buat di blog anda ke beberapa sosial media seperti Lintas Berita dan Detik Forum
  • Daftarkan juga blog anda ke Google Analytic
Google Analytic adalah bagian dari layanan Google untuk para webmaster, disana kita akan mendapatkan laporan tentang berapa jumlah pengunjung blog kita, artikel yang dikunjungi dan asal pengunjung kita bisa diketahui dari menu Google Analytic tersebut.
  • Pastikan Blog anda telah memiliki Sitemap
Pastikan blog anda telah memiliki sitemap untuk blog yang berbasis wordpress pengecekan sitemap bisa dilakukan melalui http://www.namabloganda.com/sitemap.xml contohnya seperti ini http://infodariom.blogspot.com/sitemap.xml. Sitemap tersebut kemudian anda submit ke Google Webmaster dan Bing Webmaster agar lebih cepat terindeks oleh mesin pencari tersebut.
  • Carilah Backlink untuk Blog anda
Backlink salah satu faktor penting untuk meningkatkan reputasi sebuah blog. Silahkan baca selengkapnya pada artikel Cara Ampuh Mendapatkan Backlink Berkualitas.
  • Konten yang Berkualitas
Ini menjadi faktor yang sangat vital, usahakan buatlah artikel atau tulisan seunik mungkin atau original. Minimalkan copy paste secara langsung dari tulisan orang lain. Google lebih menyukai tulisan yang original dibanding hasil copy paste.
Saya rasa untuk sementara ini cukup itu dulu yang harus anda lakukan. Semoga artikel Cara Optimasi SEO Blog Baru ini bermanfaat bagi anda semua.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Diposkan Oleh ❖
  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

Sejauh ini belum ada diskusi yang masuk. Mulailah berdiskusi dan temukan teman-teman barumu.

Catatan
Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG ANDA </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> URL GAMBAR </i>
Untuk menyisipkan Judul, gunakan tag <b rel="h3"> JUDUL ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b> TEKS ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i> TEKS ANDA DI SINI... </i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang kita bahas saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
:):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya::p*Klik Untuk Melihat Kode Emoticon!

Konversi Kode Special Character Comment Editor Virtual Pedoman Berkomentar Daftar Member Aktif

BATAL

gobottom