Pertama, penulis akan memberikan sedikit pengetahuan tentang sejarah Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia, Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia yang dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Bank Mandiri adalah Bank yang terbaik di Negara Indonesia yang kita cintai ini, karena Bank Mandiri ini menjadi salah satu Bank yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Bank Mandiri juga sudah mempunyai banyak fasilitas dan program yang sanggup membantu para nasabah. Meskipun di Indonesia banyak sekali Bank, namun Bank Mandiri ini tetap memberikan layanan terbaik dan terbaru untuk para nasabahnya.Kedua penulis akan memberikan informasi tentang Visi & Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :
- Visi : Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
- Misi:
- Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
- Mengembangkan sumber daya manusia professional
- Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
- Melaksanakan manajemen terbuka
- Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
- Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.
- Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, kami mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.
- Mandiri ATM,
- Mandiri SMS,
- Mandiri internet,
- Mandiri Call,
- Mandiri Mobile dan
- Mandiri Internet Bisnis.
- Pembayaran tagihan,
- Isi ulang pulsa
- Pembelian tiket
- Inquiry,
- Transfer antar rekening,
- Transfer antar bank online/ATM bersama,
- Cetak 5 transaksi terakhir,
- Isi ulang mandiri prabayar, dan sebagainya.
- Transfer antar Bank
- Cek Saldo
- Saldo rekening tabungan, rekening valas dan pinjaman.
- Informasi tagihan Mandiri Visa
- 5 transaksi terakhir rekening
- Transfer antar rekening Bank Mandiri
- Pembayaran dan pembelian
- Mandiri Internet BisnisNotifikasi SMS
- Pendebitan/pengkreditan di atas nilai tertentu
- Jatuh tempo rekening Deposito
- Saldo rekening di bawah nilai tertentu.
- Perubahan PIN, dan lain-lain.
- Dapat digunakan Nasabah dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet,
- Memudahkan Nasabah untuk mengatur transaksi keuangan perusahaan,
- Hemat dan menguntungkan, karena Nasabah tidak dikenakan biaya bulanan dan limit harian setiap fitur transaksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha, dan
- Aman, karena aplikasi mandiri internet bisnis dilengkapi dengan sistem keaman SSL. Untuk masuk ke dalam layanan mandiri internet bisnis, Nasabah diminta untuk mengisi Company ID, User ID dan password. Untuk bertransaksi Nasabah diminta menggunakan token.
Buruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Buruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.






Sejauh ini belum ada diskusi yang masuk. Mulailah berdiskusi dan temukan teman-teman barumu.