Practice Makes Right,repetitions Make Perpect.

Tentang Blog Ini ×

B log Ini merupakan media saya untuk berbagi segala hal yang berhubungan tentang blogging meskipun masih sederhana,Mand4rt juga merupakan media saya dalam menuangkan hasil karya sekaligus tempat saya belajar membangun sebuah blog/website dan berharap untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pembaca.

Aura Template

T emplate yang saya gunakan ini merupakan buatan saya sendiri, Banyak yang mengatakan bahwasanya DHE adalah template hasil cloningan secara utuh namun tidak demikian template ini saya susun dari sangat dasar dengan pemahaman yang sedikit awam dan otodidak dalam pembuatannya saya berusaha meniru tampilan beberapa template yang pernah dipakai oleh:

DTE :] web.id

Tentang Saya

S

alam pembuka dari saya sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Provinsi Sulawesi Barat Dan Saya Bersekolah Di SMA Neg 1 Polewali.Nama saya Haekal Fikri akrab dipanggil Haekal. Saya Tidak Mempunyai Guru Saya Belajar Secara Otodidak Beserta Bantuan Dari Teman-teman blogger saya dan saya masih NEWBIE Jadi jika Saya Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Seputar Blogging Harap Di Maklumi.
iklan
Bagikan kepada teman!

Aksi Diet Alexa Rank Di Bawah 100,000 Akhirnya Sukses

Aksi Diet Alexa Rank Di Bawah 100,000 Akhirnya Sukses

Alexa Rank
Sehabis Pulang jumatan langsung nyalain Laptop pengen memantau perkembangan blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo dan ternyata ada sedikit hal yang menyenangkan yaitu Alexa Rank Blog ini akhirnya berhasil menjalankan program diet. Aksi diet yang yang dilakukan selama berbulan-bulan akhirnya sesuai keinginan untuk memiliki alexa rank dibawah 100,000. dan kini alexa rank blog Dapur Tutorial Blogspot sudah 99,891.

Melalui postingan ini bukan maksut Master Chef menyobongkan diri tapi hanya sekedar berbagi informasi soal alexa dan berbagi pengalaman soal Tips dan Trik menurunkan Alexa rank blog. Nah, Jika sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo yang ingin menjalankan program diet alexa rank seperi blog Dapur Tutorial Blogspot, Master Chef akan share hal apa saja yang Master Chef lakukan agar dapat menurunkan alexa rank blog.

Tips dan Trik yang Master Chef lakukan untuk menurunkan alexa rank blog ini sebenarnya sudah dishare diblog ini. Agar sobat blogger lebih mudah menemukannya dan menerapkannya Master Chef kelompokan menjadi satu kedalam postingan ini.

Berikut prihal-prihal yang wajib dilakukan untuk melaksanakan progam diet alexa rank :
  1. Membuat akun Alexa Web
  2. Hal ini Jelas dan pasti harus anda lakukan. Jika sobat tidak memiliki akun Alexa Web dipastikan soat akan sulit memantau perkembangan alexa rank blog sobat
  3. Daftar URL blog dan Memperivikasinya
  4. Dengan mendaftar kan URL Blog sobat kemudian menverifikasinya maka alexa akan lebih mudah mencatat  perkembangan blog sobat. Prihal ini juga wajib sobat lakukan.
  5. Memasang Widget Alexa Rank
  6. Dengan memasang Widget alexa rank sobat akan lebih mudah melihat perkembangan Alexa rank blog sobat tanpa harus login ke akun alexa Web
  7. Menginstall Alexa Toolbar pada browser yang sobat gunakan
  8. Banyak mitos yang menyatakan jika menginstall toolbar alexa rank akan menurunkan rank alexa blog kita. Jika anda percaya silahkan install. Menurut master chef sendiri tidak begitu percaya, master chef hanya menggunakan alexa toolbar untuk memantau perkembangan alexa baik alexa blog sendiri ataupun blog orang lain.
  9. Buat Postingan Yang Bercerita Soal Alexa
  10. Nah jika point yang satu ini memang benar mampu menurun kan alexa rank blog kamu. Alasannya bukan karena pihak alexa yang suka karena sobat menulis soal alexa tetapi karena banyaknya penguna blog yang mencari Tutorial Alexa sehingga akan mendatangkan banyak trafik ke blog kamu. Jadi buatkan postingan mengenai pengalaman sobat bersama Alexa.
  11. Daftar di form webmaster dan tampilkan blog sobat disana
  12. Publikasi Artikel Blog Yang Original
  13. Hal ini pasti mampu menurunkan rank alexa dan mendapatkan pengunjung blog yang abadi. jika postingan sobat hasil copas Master Chef tidak menjamin mampu menurunkan alexa rank dibawah seratus karena Master Chef senditi sudah mencobanya pada blog Master Chef yang hasil copas sangat susah untuk menurunkan rank alexa. mentok-mentok hanya sampai 200,000 terus naik lagi. Alexa rank tidak akan stabil.
  14. Update Postingan Secara Continue
  15. Point ini juga penting sobat blogger perhatikan. jika sobat ingin rank alexa blog sobat tidak naik turun, updatelah postingan blog sobat secara continue. tidak perlu banyak minila 1 postingan sehari sudah cukup, jika dapat 2 sampai 5 postingan sehari akan lebih baik.
  16. Jaga Tarafik Pengunjung Blog Tetap Stabil
  17. Untuk memiliki alexa rank dibawah 100,000 sobat blogger tidak perlu memiliki pengunjung yang ribuan, namun jika sobat memiliki trafik yang banyak itu akan lebih bagus. Maksut pada pain ini adalah alexa rank tidak akan turun naik jika sobat blogger dapat menjaga trafik pengunjung blog tetap stabil. contoh : sobat memiliki trafik pengunjung sehari 200 pengunjung maka trafik tersebut harus sobat pertahankan jangan sampai turun terlalu jauh apalagi sampai 50%. bagaimana cara mempertahankannya ?, Master Chef sendiri mempertahankan trafik pengunjung jika lagi drop dengan Blogwallking tapi ingat jangan blogwalking dengan melakukan spam karena akan sia-sia.
  18. Misi-Misi tambahan Dalam Menurunkan Alexa Rank
  19. Sobat bisa menerapkan Misi-misi tambahan tersebut dan juga tidak karena ada beberapa hal yang cukup Ektrim dan pastinya untuk ukran anak kos tidak akan mampu. Dari Misi-Misi tambahan tersebut sobat bisa ambil bagian yang tidak memberaktan.
Nah itu dia 10 Point yang Master Chef lakukan untuk menjalankan Misi Menurunkan Alexa Rank Blog ini. Silahkan sobat mencoba hal-hal yang sudah Master Chef lakukan diatas untuk menurunkan Alexa Rank blog sobat. Sekian informasi kali ini yang Master Chef Sampaikankan. semoga banyak memberikan manfaat. Sekian dan Terimakasih.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Diposkan Oleh ❖
  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

Sejauh ini belum ada diskusi yang masuk. Mulailah berdiskusi dan temukan teman-teman barumu.

Catatan
Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG ANDA </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> URL GAMBAR </i>
Untuk menyisipkan Judul, gunakan tag <b rel="h3"> JUDUL ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b> TEKS ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i> TEKS ANDA DI SINI... </i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang kita bahas saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
:):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya::p*Klik Untuk Melihat Kode Emoticon!

Konversi Kode Special Character Comment Editor Virtual Pedoman Berkomentar Daftar Member Aktif

BATAL

gobottom