Practice Makes Right,repetitions Make Perpect.

Tentang Blog Ini ×

B log Ini merupakan media saya untuk berbagi segala hal yang berhubungan tentang blogging meskipun masih sederhana,Mand4rt juga merupakan media saya dalam menuangkan hasil karya sekaligus tempat saya belajar membangun sebuah blog/website dan berharap untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pembaca.

Aura Template

T emplate yang saya gunakan ini merupakan buatan saya sendiri, Banyak yang mengatakan bahwasanya DHE adalah template hasil cloningan secara utuh namun tidak demikian template ini saya susun dari sangat dasar dengan pemahaman yang sedikit awam dan otodidak dalam pembuatannya saya berusaha meniru tampilan beberapa template yang pernah dipakai oleh:

DTE :] web.id

Tentang Saya

S

alam pembuka dari saya sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Provinsi Sulawesi Barat Dan Saya Bersekolah Di SMA Neg 1 Polewali.Nama saya Haekal Fikri akrab dipanggil Haekal. Saya Tidak Mempunyai Guru Saya Belajar Secara Otodidak Beserta Bantuan Dari Teman-teman blogger saya dan saya masih NEWBIE Jadi jika Saya Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Anda Tentang Seputar Blogging Harap Di Maklumi.
iklan
Bagikan kepada teman!

Lima Faedah Hubungan Seks Bagi Perempuan

Lima Faedah Hubungan Seks Bagi Perempuan



Dalam kehidupan berumah tangga banyak cara yang dilakukan masing-masing pasangan untuk saling membahagiakan, khususnya dalam berhubungan intim. Tidak hanya pria yang selalu memikirkan cara lain, wanitapun diam-diam tak mau jenuh dalam berhubungan intim.

Wanita lebih tidak mau terang-terangan untuk mengakui bahwa dirinya ingin nyaman dalam berhubungan intim. Tidak sedikit juga wanita masa kini yang banyak menginginkan seks dibanding pria. Mereka para wanita tidak sungkan untuk membeberkan keinginannya itu.

Seperti dilansir Times of India, ini yang membuat sejumlah wanita bisa kecanduan seks :

1. Hal yang Menyenangkan


Hal yang menyenangkan menjadi alasan mendasar mengapa banyak wanita yang menuntut seks. Tak dipungkiri seks menjadi salah satu kebutuhan dasar manusia dan normal-normal saja apabila wanita sama-sama menginginkan seks layaknya pria.

2. Menciptakan Perasaan Positif Tentang Diri Sendiri

Idealnya ketika anda akan melakukan seks harus bisa menikmati dan mengimbangi pasangan seksual anda. Hal ini akan menciptakan perasaan positif mengenai diri sendiri sehingga meningkatkan harga diri.

Ketika seorang wanita melihat suaminya bergairah dan mengagumi tubuhnya, muncul rasa senang pada diri wanita. Kenyataanya, seks menghasilkan emosi positif dan menambah kepercayaan diri bagi wanita.

3. Mendekatkan Pasangan


Kontak fisik akan membuat tubuh lebih mudah melepaskan hormon oksitoksin yang lebih pamor disebut hormon cinta. Seks diyakini ampuh membantu pasangan memperkuat ikatan cinta. Jadi sangat masuk akal jika ada yang mengatakan banyak melakukan hubungan cinta akan menepis keinginan salah satu pasangan untuk selingkuh.

4. Pereda Stress

Berhubungan intim bukan hanya untuk keuntungan fisik saja, melainkan juga untuk menunjang kesehatan mental. Seks dapat membantu meringankan stres khususnya bagi wanita.

5. Membakar Kalori

Melakukan hubungan cinta selama setengah jam dapat membakar lebih dari 85 kalori. Bahkan, banyak ahli yang mempercayai bahwa bercinta 2 kali lebih banyak dapat sangat membantu menurunkan berat badan. Jadi disarankan, lebih baik wanita lebih aktif saat melakukan hubungan intim agar kalorinya yang terbakar lebih banyak.



Sumber: http://life.viva.co.id
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
iklanBuruan Pasang Iklan Anda Di DHE Dengan Harga Yang Terjangkau.Pajang bisnis online anda di DHE dan dapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan produk bisnis anda.
Diposkan Oleh ❖
  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

  • Iklan Teks Murah

    Hanya Rp.5.000/bulan, Pasang Iklan Teks Anda Disini Sekarang Juga!

Sejauh ini belum ada diskusi yang masuk. Mulailah berdiskusi dan temukan teman-teman barumu.

Catatan
Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG ANDA </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> URL GAMBAR </i>
Untuk menyisipkan Judul, gunakan tag <b rel="h3"> JUDUL ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b> TEKS ANDA DI SINI... </b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i> TEKS ANDA DI SINI... </i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang kita bahas saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
:):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya::p*Klik Untuk Melihat Kode Emoticon!

Konversi Kode Special Character Comment Editor Virtual Pedoman Berkomentar Daftar Member Aktif

BATAL

gobottom